Senin, 20 Juni 2011

Toko Online Jual Makanan Khas Madura

Makanan Khas Madura - Toko OnlineMakananKhasMadura.com merupakan salah satu website kami dibawah Maduraisland.com management yang menjual produk khas madura khususnya makanan khas dari pulau madura secara online. Makanan khas madura terus dikenal oleh masyarakat Indonesia terutama sejak adanya Jembatan Suramadu. Tiap hari banyak saya lihat bis-bis pariwisata yang melintas di Tol Jembatan Suramadu, terlebih lagi saat hari sabtu dan minggu. Apalagi saat liburan sekolah, jembatan suramadu makin ramai dikunjungi wisatawan domestik.

Makanan khas madura banyak tersebar di seluruh kabupaten di pulau madura. Jenis Makanan pun beragam. Mulai dari yang ringan hingga yang "berat" seperti Sate Madura dan Soto Madura. Namun yang tersedia di Toko Online MakananKhasMadura.com hanya makanan ringan saja.

Selain Busana Sakera, terdapat juga produk-produk khas madura lainnya yang bisa anda lihat di webstore-webstore kami di bawah Maduraisland.com management seperti Suvenir, Makanan Khas Madura, Batik Madura, Ramuan Madura, dan oleh-oleh khas madura lainnya.

Berikut ini daftar makanan khas madura yang dijual secara online melalui toko online kami di http://www.makanankhasmadura.com/
Silahkan langsung klik link pada masing2 produk di atas untuk melihat details produk dan harganya. Atau bisa kunjungi langsung website Toko Online kami yang menyediakan Makanan Khas Madura disini: http://www.makanankhasmadura.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar